Senin, 19 Maret 2012


You're the first.. :)
Beberapa tahun yg lalu, saat aku belum bisa naik (mengendarai) sepeda motor, sering aku meninggalkan 'kenang-kenangan' di motor bapak dan saudara-saudaraku. Tapi tetep aja belum berani naik motor sendiri. Sampai pada suatu hari, kulihat kamu didepan rumah kakak sepupuku, (waw!). Walaupun bukan punyaku, tapi dengan-mu aku mulai berani naik motor sendiri. Ibarat batita yg baru bisa berjalan, kamu adalah sepatu pertama yg menjadi teman menapaki bumi. Dan sampai kamu resmi menjadi milikku (orang tuaku dink), walaupun di 'akta' dan 'ktp'mu (BPKB&STNK) yg tertulis bukanlah namaku. Dan sampai kau kuberi nama 'Beata'.

I'm so sorry..
Setelah aku ingat-ingat, sekitar 10x lebih (lebihe akeh kayane), aku membuatmu terluka. Dari yg biasa, sampai yg agak luar biasa. Maafkan waktu itu membuatmu opname dibengkel yg membuat tubuhmu tdk orisinil lagi. Maafkan aku yg sampai sekarang membuat tubuhmu banyak goresan disana sini. Maafkan aku saat memaksamu berjalan di atas jalan yg tdk layak. Maafkan aku yg jarang memandikanmu dan membuatmu kepanasan serta kehujanan. Maafkan aku yg jarang memberimu perawatan (service) -sing penting ra telat majeg-. Dan terakhir, maafkan aku pernah memarkirkanmu di halaman pos polantas. :D

Thank you so much.. ^_^
Makasih telah menjadi sahabat petualangku, temanku berangkat dan pulang dari sekolah (dulu), menemani kesibukanku, tangis dan tawaku. Makasih kamu telah menemaniku menjelajahi aspal Banjarnegara dan sekitarnya. Makasih kamu tdk pernah 'rewel' saat berjalan dgku. Dan makasih, sampai saat ini kamu masih bersedia parkir dihalaman rumahku dan siap menemaniku menyambut pengalaman baru. Dan sampai saatnya aku pergi ninggalin kamu, aku gag akan pernah nglupain kamu. Kamu benar-benar berjasa dalam hidupku. :')

Your enemies, your victims, and your friends.. ;)
Maafkan teman-temanku yg pernah menjailimu, mereka cuma iseng kok (walopun kebangeten!).
Aku akan mewakilimu meminta maaf pada teman-temanku yg pernah menjadi korbanmu (jane gara-gara aku si) mulai dari senam jantung sampai hampir meregang nyawa.
"Teman, maaf ya.. :) dan terimakasih telah mau berbagi kisah dg Beata. We love u.."

Beata, you're half of my soul. Keep fearless. I heart you.. ^_^

25 September 2008
Honda Beat Biru
R 3358 UD
- ONE HEART -
Aku & Beata


Kenangan indah antara aku & Beata.. :')



Ini sahabatku yang baru



0 komentar :

Posting Komentar