Rabu, 28 Maret 2012

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hari ini....
Ya, Rabu, 28 Maret 2012. Hari lahir calon suamiku (aamiin), Herman Safi'i.
Aku ngga bisa bangun tengah malem trus telpon atau sms ngucapin selamat. Karena memang malemnya ngga ada niat buat ngucapin pas pukul 00.00 teng (karena kita juga beda zona waktu). Paginya aku sempet smsan sama dia, tapi belum juga ngucapin selamat, awalnya aku lupa, pas smsannya udahan, baru aku inget. Tapi udah terlanjur jadi entar-entaran aja deh ngucapinnya. Siangnya aku berfikir mau kasih surprise apa buat dia. 
Dari pagi, pas lagi berangkat ke kantor, lagi kerja, lagi makan, lagi di kamar mandi, dan lain-lain, aku mikirin gimana caranya ngucapin selamat ulang tahun buat dia. Sampai para mahasiswa yang lagi demo gara-gara BBM naik udah pada cape, belum juga aku nemuin cara gimana ngasih ucapan selamat ke dia. Karena saking bingungnya aku curhat deh disini. Jujur aku nulis ini belum tau juga mau ngucapinnya gimana, sambil jalan aja, siapa tau dapet "wangsit" eh bukan, bukan, tapi dapet "petunjuk" dari Yang Maha Kuasa. Laa haula walaa kuwwata illabillah.. hehe..

Mungkin aku cuma bisa menuliskan menggerakkan jari-jariku di keyboard dan menyusun beberapa kalimat, berharap dia menyukainya...

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.
Abi ^_^
Selamat ulang tahun sayang.
Doa terbaik untukmu kumohonkan pada-Nya.
Jujur umi ngga tau harus bagaimana.
Yang terbayang saat ini dalam fikiranku tentang kita berdua adalah harapan-harapan kita di masa depan yang sudah kita rangkai indah bersama.
Saat ini juga terlintas bayangan masa lalu saat kita baru jatuh cinta, ingatkah saat aku menuliskan sebuah catatan yang lumayan panjang. Mungkin dengan ini, kita bisa selalu jatuh cinta sampai selamanya...
Baca lagi ya sayang...

Dalam sujud panjangku malam itu, aku memohon pd Illahi, "Ya Rabb, terimakasih Engkau telah mempertemukanku dg lelaki yg masih mempunyai waktu utk mengingat-Mu. Aku tau, jodohku tlh Engkau tulis di lauhul mahfudz, bukan brmksud mendahului-Mu, ttpi aku mhon ya Allah, jadikan dia jodohku. Bimbing dia agar menjadi mujahidin yg baik. Berikan dia ilmu agar bisa mjd imam yg baik nantinya. Berikan dia kekokohan iman agar bs membimbing keluarganya kelak dan bisa membawaku menuju surga-Mu. Maafkan aku ya Allah, aku menginginkannya.."

Utkmu yg aku memanggilmu 'Abi', Assalamu'alaikum warahmatulloh wabarakatuh..
Sebenarnya aku lbh snang kita jauh spt ini, krna bisa menjauhkn ku dr maksiat. Walaupun aku tdk trlalu ykin saat kita sms atau telpn, trmsk maksiat atau bkn. Dan aku akan tetap menjaga auratku dr mu, dan aku tdk akan prnh bersentuhan dg mu sblm kita halal, krn aku tdk rela km ditusuk dg jarum besi di yaumul hisab kelak krn menyentuh yg bkn muhrim. Aku senang km mengerti.

Abiku sayang, walaupun kita saling menyayangi, tp sepertinya kata sayang itu akan lebih indah 1000x lipat utk kita dengar jika diucapkan beberapa tahun lagi setelah halal nanti.

Abi, seperti yg kita tau, pacaran itu tdk ada dlm agama kita. Mungkin terlalu munafik, tp sbnrnya aku tdk mau hubungan kita dsbt pacaran, entah apa ini namanya, ta'arufpun menurutku bkn. Dan aku lbh suka memanggilmu 'calon imamku' drpd 'pacarku'. Jd janganlah hubungan kita ini mendatangkan murka Allah. Smga aku bs tetap berpegang pd agamaku.

Aku wanita biasa, memang aku srg iri dg tman2 lain yg menghabiskan saat2 indah dg pacarnya. Tp itu cm sesaat. Aku tau smw jauh lbh indah pd wktunya. Mungkin kita harus lbh bersabar. Aku tak peduli dg anggapan2 orang lain ttg kita. Trserah mrka mw brkta apa.

Maafkan aku terlalu menuntutmu ini itu. Sementara aku tdk lbh baik darimu. Tp aku akn berusaha mjd wanita yg baik, wlaupun aku sering melakukan kslhan, krn aku bkn wanita sempurna. Tolong beri tau aku mana yg baik dan mana yg salah, bimbing aku agar menjadi lbh baik. Aku akn berusaha mjga hati ini. Aku akn brsha agar dpt dipercaya.

Aku suka saat kita saling mengingatkan utk sholat, dan km memarahiku saat aku mengulur-ulur wktu sholatku. Aku suka saat km mengajakku sholat sunah dhuha, saat kita saling membangunkan utk sholat malam, saat km mengajakku puasa sunah. Dan saat kita saling bertanya sudah sampai juz berapa bacaan Al-qur'an kita. Dan sjak brtmu dgnmu, km bs mbuatku tdk skdar membacanya tp jg mentadaburi maknanya dan aku mencatat ayat2 yg bgus dibukuku. Aku suka saat kita saling brbagi ilmu, saat saling bertukar pikiran ttg sunah Rasulullah sollalohu'alaihi wassalam dan berniat mengamalkannya. Aku suka kita yg seperti itu, mari kita langgengkan. ^_^

Maafkan aku ya, mungkin catatan ini terlalu panjang, smoga km tdk bosan. Krn ini sbagian isi hatiku. Aku akan sangat bahagia jika km membacanya smpai akhir.

Aku mohon pahami aku dan terimalah aku apa adanya, aku yg tdk sempurna dan banyak sekali kekurangan. Dan yakinlah semua akan jauh lbih indah pada waktunya nanti, setelah engkau halal bagiku.

Untukmu, calon imamku.. ^_^
Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh..

Selasa, 6 September 2011, 00:31

I'll always love you until the end of the time.
Forever and always.
I love you..

Love,



Herlinda Ayu Safi'i 

0 komentar :

Posting Komentar