Rabu, 28 Maret 2012


"Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang2 yg memandang(nya)." Q.S. Al-Hijr : 16

Bintang.. Salah satu ciptaan-Nya yg paling aku kagumi. Hmm.. Mungkin aku rela tidur diatas genteng demi memandangi bintang sepanjang malam. Gag tau knpa kalo aku memandang bintang hatiku mjd tenang. Dalam damaiku memandang bintang, tak kuasa mataku menitikkan air mata. Aku merasakan bintang2 itu, bulan, angin, mereka bertasbih mengagungkan asma-Nya. Aku merasa hati ini semakin dekat dengan-Nya. Seandainya tiap malam ada bintang...

"Langit yg tujuh, bumi, dan semua yg ada di dlmnya bertasbih kpd Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tdk mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." Q.S. Al-Israa' : 44


Banjarnegara, 7 Juni 2011
By : Linda Ayu L.

0 komentar :

Posting Komentar